Game Serangan Ayam Chicken Invanders

Chicken Invanders adalah sebuah game klasik yang termasuk dalam kategori game arcade. Ayam-ayam melakukan serangan terhadap bumi dan pekerjaanmu adalah menjadi pilot suatu pesawat pemusnah ayam. Kamu akan mengalami kesulitan jika ayam-ayam itu sudah memasuki kawasan asteroid bumi.

Di level-level awal kamu hanya perlu membasmi ayam-ayam yang berbaris dan berjajar-jajar di dapan. Mereka akan melemparimu dengan telur-telur dari atas. Berhati-hatilah di sini, tapi kamu tidak perlu khawatir, di level ini pergerakan si ayam serta telur-telurnya masih lambat.

Oh ya, musuh kamu sebenarnya ada ayam-ayam, telur-telur, serta asteroid-asteroid. Ada bertingkat-tingkat kesulitan dalam Chicken Invander. Setelah kamu menyingkirkan barisan ayam di level pertama, kamu akan melawan asteroid, batu-batu ruang angkasa itu berterbangan dari pojok kiri atas, tembak semampumu, selebihnya hindari hujan batu itu.

Bocoran berikutnya, di level berikutnya kamu akan menghadapi ayam-ayam yang mengerumumi bumi, ntah untuk ngapain, tapi yang paling penting kamu tembak saja tuh ayam-ayam. Setelah itu, kamu akan menghadapi ratu burung yang cukup besar, tapi senjatamu akan jadi hebat, kamu bisa menembak dengan senjata yang bisa menyebar-nyebar. Cukup susah menjelaskannya, makanya ayo download dan mainkan sekarang.

Semakin lama, akan semakin susah. Ayam-ayam itu akan bergerak semakin cepat, telur-telur juga akan terlempar dengan cepat, jumlahnya juga semakin banyak. Selain itu, meteor-meteor akan sering berjatuhan dengan cepat dan berapi-api.

Chicken Invanders

Game Chicken Invanders

Download Game Chicken Invanders

Posting Komentar

0 Komentar