Golden Path Free Game Download

Golden PathKamu menemukan sebuah peta kuno harta karun yang tersimpan di gua-gua yang telah disimpan beratus-ratus tahun yang lalu dan terkunci secara magnetik. Tembak bola berwarna-warni dan kamu tidak perlu memperhitungkan secara matematis atau secara persamaan fisika dalam permainan ini. Tembak saja. Ketika ada tiga bola dengan warna yang sama dan sejajar, mereka akan meledak. Semakin banyak bola yang meledak dalam satu pukulan, semakin tinggi skor yang bakal kamu dapatkan. Kunci level berikutnya akan terbuka jika sudah tidak ada satu bola-pun yang tersisa di arena pertandingan.

Jika Anda menyukai game seperti Zuma dan Luxor, kamu juga akan menikmatinya di permainan Golden Path gratis ini. Download versi gratis dan lengkap hanya di sini.

Suara klasik nan merdu akan menghiasimu selama permainan ini. Akan banyak sekali kegembiraan selama kamu bermain di sini. Efek kemenangan saat kamu berhasil meng-unclock satu level juga sangat spektakuler

Tidak perlu tutorial ataupun panduan dalam game yang satu ini. Mudah sekali, tinggal tembak tembak dan tembak saja, tapi jangan asal tembak, tembak bola dengan warna yang sama.

Berbagai variasi dan kekreatifitas akan membuatmu tidak cepat bosan. Berbagai bidak yang berputar, bergerak maju mundur, sangat asyik pokoknya.

Dapatkan pula combo saat kamu berhasil menghancurkan bola-bola itu berkali-kali tanpa ada 1 kesempatan putus. Dapatkan combo sebanyak mungkin dan buat rekornya. Karena setiap combo yang kamu peroleh akan di beri point tersendiri, enak sekali kan? Makanya download game Golden Path ini sekarang juga.
 
Game Golden Path

Download Game Golden Path

Posting Komentar

0 Komentar