Jack of All Tribes Free Game

Jack of All TribesJack berada di taman yang menyenangkan dan memiliki waktu indah dalam hidupnya, tapi sedikit yang ia tahu bahwa perjalanan berikutnya akan mendorong dia ke dalam petualangan seumur hidup. Melalui bebarapa kejadian aneh, dia dikirim kembali dalam waktu dan mendarat di sebuah Pulau Primal dimana penduduk asli menyatakan dia pemimpin mereka. Sekarang dia harus membantu mereka membangun tempat penampungan, memberi makanan ternak dan menghadapi musuh.

Bergabunglah dengan Jack di pulau ini dan lupakan waktu sejenak dan bantu dia memimpin pribumi sambil mencari jalan kembali. Pandu suku asli untuk membangun gedung baru, kumpulkan sumber daya yang dibutuhkan dan hiasi dengan pemandangan indah. Kemudian mereka akan membalas kamu dengan upeti dan barang-barang yang membuatku lega dan senang.

Game Jack of All Tribes memperkenalkan teknologi baru, bermain menyenangkan di mini games hidden object dan dapatkan hadiah fantastis.

Ada beberapa fitur gratis dari Game Jack off All Tribes ini yaitu:
  • Perjalanan yang luar biasa di Pulau Primal kembali ke zaman batu
  • Kamu harus mematuhi peraturan suku primitif di sana
  • Kumpulin objek tersembunyi untuk menyelasaikan beberapa misi
  • Bantulah Jack agar dia bisa pulang ke masanya dia yakni masa depan yang modern.
Nikmati juga suasana alam yang menyehatkan dan menyegarkan mata di permainan ini. Kamu nanti juga akan di sapa oleh di tyrek, dinosaurus kecil di halaman awal. Keren kan, kapan lagi bisa ketemu dinosaurus.


Game Jack of All Tribes

Downlaod Jack of All Tribes

Posting Komentar

0 Komentar