Lost City of Aquatica

Lost City of AquaticaJohn adalah seorang peselam yang cukup handal. Dia menikmati semua perjalanan penyelamannya, jauh ke dalam laut yang dingin. Pada penyelaman barunya, dia bertemu dengan Sniffs. Apa itu Sniffs? Sniffs adalah peradaban bawah laut yang membutuhkan bantuan.

John harus membantu Sniffs membangaun kembali kota besar mereka dengan memecahkan teka-teki Match, kelola sumber daya yang ada dan struktur bangunan. Kumpulkan uang sebanyak-banyaknya dan juga bonus-bonus tentunya, gunakan untuk membangun kembali tentunya. Kamu bisa mendapatkan power-up di market dan menonton perkembangan Lost City di dunia bawah laut Aquatica tumbuh.

Mengangkat tema di bawah laut membuat game ini seru, ditemani beberapa ikan yang berlalu lalang, membuat hati tenang dan damai. Oh ya, ada makhluk kaya alien berwarna biru yang bakal menyapa kita di awal-awal permainan.

Tidak akan muncul di awal saja, dia akan membantu dan memandumu di sepanjang permainan. Jadi jangan takut ga ada yang nemenin saat main, kan ada tuh alien biru yang imut sama ikan-ikan di sana.

Cara mainnya juga sederhana, pindah pindah dan geser-geser obyek hingga membentuk satu kesatuan yang sama.Kalau di sini kita tidak akan mencocokkan warna, tapi objek, sehingga membutuhkan daya konsentrasi yang lebih tinggi. Asik bukan, kita bisa bermain bersenang senang sekaligus melatih otak kita.

Dapatkan bonus dan skor yang lebih tinggi dengan membentuk empat atau lima objek dalam waktu yang bersamaan, apalagi kamu bisa membuat kombinasi-kombinasi seru secara otomatis. Seru dehh.. buruan download nih game.

Game Lost City of Aquatica

Download Lost City of Aquatica

Posting Komentar

0 Komentar