Lost Inca Prophecy 2

Lost Inca Prophecy 2Dunia ini pada akhirnya akan hilang dan hancur akibat bencana, dan hanya kamu yang dapat menyimpannya di Lost Inca Prophecy 2 - The Hollow Island, balapan mendebarkan untuk keselamatan.

Baru-baru ini, banyak bencana alam yang mengganggu telah banyak terjadi, para ilmuan hebat sekalipun masih bertanya-tanya apa yang terjadi dengan bumi sebenarnya. Aurora yang terlihat di Paris, gempa bumi mengguncang pedesaan dengan kemarahannya dan gunung berapi yang meletus secara masal bersamaan. Seraphine menyadari bahwa dia memiliki hubungan khusus dengan peristiwa-peristiwa yang barusan terjadi, yang diturunkan kepadanya dari generasi masa lalu. Sekarang, dia adalah satu-satunya yang dapat menghentikan bumi dari kehancuran.

Download gratis versi lengkap pertandingan hari ini dan bergabunglah dengan Seraphine pada ras mendebarkan ini untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran.

Ada beberapa feature yang ada di Game Lost Inca Prophecy 2 ini diantaranya:
  • Ras atau suku yang ditakdirkan untuk menyelamatkan bumi menakjubkan selama perjalanan
  • Lebih dari 80 level menarik dalam varietas Swap dan Chain
  • Dilengkapi juga dengan 20 mini games termasuk objek tersembunyi (hidding object) dan jigsaw
  • Kamu bisa mendapatkan power-up

Cara bermainnya cukup mudah, kamu tinggal menghubungkan objek-objek yang sama kemudian menunjuknya, kamu diijinkan memilih arah kanan kiri kemudian turun ke bawah atau naik ke atas. Nikmati beberapa mini games yang juga tidak kalah serunya dari game utama, dapatkan point sebanyak-banyaknya. Lengkapi bintang di bar bawah dan bawa pulang hadiahnya.


Game Lost Inca Prophecy 2

Download Lost Inca Prophecy 2

Posting Komentar

0 Komentar