Mini Cars Racing

Cobalah kembali bernostalgia dengan kembali ke masa kanak-kanak dimana kita bisa bermain game mobil-mobilan secara seru. Lupakan sejenak masa sehari-hari yang terkadang menjenuhkan dan mainkan game yang menyenangkan berikut ini.  Permainan ini akan sangat menantangmu.

Walaupun kita bertujuan untuk bersantai ria, tapi nanti kamu akan merasakan tegang juga di permainan balap yang satu ini. Kamu akan melewati track-track yang sangat variatif mulai dari yang simple lurus saja hingga melekuk-lekuk naik turun dan melewati belokan yang cukup curam. Kamu juga akan melihat view track yang berfariasi, terkadang di kota yang elit, terkadang di hutan yang masih segar suasananya, kadang di tepi pantai dan terkadang juga di gurun pasir, bermacam-macam musim pun bisa kamu temui di sini.

Oh ya, sebelum bertanding, pilih terlebih dahulu mobilmu dan dan setting seperlunya untuk meningkatkan lajumu saat pertandingan nanti. Apa saja yang perlu di setting, coba saat lihat sendiri (hehehe) karena terlalu banyak.

Berhati-hatilah, jangan terlalu sering menabrak pembatas jalan atau mobil yang lain, salah-salah mobilmu akan mengeluarkan asap putih mengepul. Jadilah yang terdepan, dapatkan semua bonus-bonus selama berkendara di jalanan. Lumayan lahhh, menambah banyak koin-koin uangmu, yang bisa kamu gunakan untuk meng-upgrade mobilmu suatu saat nanti.

Ok langsung saja download Game Balap Mini Cars Racing ini gratis sekarang juga. Kamu bisa memainkan game ini dengan kontrol mouse ataupun keyboard, saya sarankan gunakan keyboard saja karena bisa jadi lebih mudah. Itu menurut sayaa, coba saja.

Mini Cars Racing

Game Mini Cars Racing

Download Game Mini Cars Racing

Posting Komentar

0 Komentar