Misteri Dreamatorium of Dr. Magnus

Carilah petunjuk untuk mengungkap rincian dari hilangnya seorang dokter terkenal dan terkemuka, sementara pada saat yang sama, kamu juga ada masalah pribadi, ini tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Ketika Dr. magnus kehilangan istri dan anak perempuannya pada suatu kecelakaan mobil tragis, dia tersiksa oleh keinginannya untuk melakukan kontrak dan eksperimen rahasia. Dia berusaha membuat sebuah ramuan ajaib yang mempunyai kekuatan memasuki alam mimpi orang lain. Dan sekarang secara misterius Dr. Magnus menghilang!

Siapa yang akan memasuki mimpi kamu? Bagaimana hidup kamu dan masa lalu kamu terlibat dalam kisah dokter dalam tragedi keluarganya? Dapatkah kamu menemukan Dr. Magnus dan memecahkan misteri ini? Langsung lacak jejak keberadaan Dr. Magnus dengan cara download terlebih dahulu game Dreamatorium of Dr. Magnus hari ini.

Dilengkapi dengan beberapa fasilitas di dalamnya:
  • Kumpulkan resep untuk ramuan magis dan mantra
  • Sewa ketrampilan detektif terbaik kamu saat menemukan petunjuk dan kumpulkan kebenaran mengenai hilangnya dokter Magnus
  • Mengasah kecerdikan kamu dalam berbagai macam tantangan unik mini teka-teki
  • Pilih dua mode permainan

Di screen awal kamu akan menemukan sosok yang agak misterius, ntah itu Dr. Magnus atau bukan, karena dia memakai busana layaknya seperti pesulap, hihi. Langsung saja dari pada berlama-lama, download nihh game. Kamu bakal di pandu dengan jelas di sana. Yahh, memang pake bahasa inggris panduannya. Termukan berbagai macam benda dan barang, dan gunakan sebagai petunjuk untuk mengungkap misteri yang menimpa keluarga Dr. Magnus.

Dreamatorium of Dr. Magnus

Game Dreamatorium of Dr. Magnus

Download Game Dreamatorium of Dr. Magnus

Posting Komentar

0 Komentar