Petualangan Bato

Bato adalah permainan suci orang-orang hilang dalam Pegunungan Tibet. Permainan ini sangat kuno, tidak ada satu orangpun yang tahu kapan dan darimana permainan ini berasal. Mungkin muncul bersamaan dengan munculnya bangsa itu sendiri dan kemudian diyakini. 

Bermain Bato tidak dimaksudkan untuk menjadikan hiburan semata, itu adalah suatu bentuk meditasi dan komunikasi dengan kekuatan ghaib. Laki-laki muda menghadiri sekolah khusus yang disebut Bato Academy untuk menunjukkan diri mereka layak untuk mengikutinya. 

Setelah dinyatakan lulus, kamu akan pergi ke daerah kritis yang liar untuk menguji diri sendiri untuk memperoleh harta, bersembunyi di gua-gua, di pegunungan-pegunungan. Di Bato puzzle, kamu akan menghadapi meja datar, tertutup oleh batu bulat berwarna. Kamu harus menyamakan warna.

Pergilah ke semua tempat, ke kampung-kampung secara menyeluruh, reruntuhan gurun, hutan lebat, puncak gunung dan gua-gua yang seram. Akan ada banyak piala, yang dapat ditemukan selama perjalanan kamu. Piala ini akan berguna di tingkat berikutnya.

Untuk kenyaman kamu, ada dua buah mode di game Bato ini, kamu menggunakan mode timing atau tidak. Saat tanpa menggunakan waktu, kamu akan bermain lebih rilex dan nyaman. Tapi kalau kamu ingin lebih menantang, gunakan mode timer ini. Tapi dalam 2 mode ini, kamu dituntut untuk bergerak sebaik dan secepat mungkin. Ayo kita coba permainan Bato, permainan dinamis yang penuh warna. Sebuah petualangan menarik, tugas yang menarik dan adventure besar menunggu kamu.

Bato

Game Bato

Download Game Bato

Posting Komentar

0 Komentar