Petuangan Bajak Laut - Pirate Adventure

Para bajak laut berkeliaran di mana-mana! Mereka ada di TV, di film bahkan di permainan sekalipun. Cerita mengenai bajak laut tidak akan pernah berakhir karena mereka terlihat begitu gagah dan penuh cinta. Cinta petualangan, cinta kebebasan, cinta akan emas dan punya gaya kehidupan tersendiri.

Dalam Pirateville, Jack the Sharpshooter adalah bajak laut yang tampan, namun dia sedikit meratapi nasibnya yang malang. Barang-barangnya termasuk peti kuno yang berisi keping-kepingan emas serta teman-temannya menghilang secara misterius. Dia kehilangan kesabarannya dan terus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. 

Setelah mengungkap rahasia misterius itu, dia akhirnya tersedot ke dalam petualangan luar biasa dimana sihir, cinta, emas dan kutukan hantu terlibat didalamnya.

Dilengkapi feature cerita yang menarik, grafis yang bagus dan sound yang indah akan membuat kamu nyaman bermain game ini. Temukan beberapa barang berharga Jack the Sharpshooter yang berliaran di mana-mana. Kumpulkan satu persatu barang-barang tersebut.

Karena ini adalah game petualangan bajak laut, maka kamu akan berkeliling ke banyak tempat di seluruh belahan dunia ini. So tunggu apa lagi, mendingan download game Pirate Adventure ini dan menikmatinya.

Pirate Adventure

Game Pirate Adventure

Download Game Pirate Adventure

Posting Komentar

0 Komentar