Prajurit Amerika - America's Army 2

Ketika game America's Army ini dirilis untuk pertama kali, tidak ada yang tahu apa yang harus dipikirkan. Ide game tentang angkatan darat Amerika Serikat ini tampaknya cukup menarik. Terlepas dari kontroversi yang beraneka regam, ehh... akhirnya release juga game America's Army ini.

Di versi pertama, ternyata banyak bug yang ditemukan oleh gamers, makanya akhirnya di luncurkan versi terbaru yaitu yang ke dua. Hasil akhirnya, adalah game yang dimainkan jauh lebih berbeda dari segala game-game shooter lainnya.

Di sisi lain, desain suara tiada duanya. America's Army 2 ini telah di latar belakangi untuk memberikan efekk wow. Selain itu, America's Army benar-benar menonjol dalam gameplay-nya. Sama seperti game tembak lainnya, yang paling di soroti adalah pertempurannya.

Ratusan bahkan ribuan musuh akan menunggu kedatanganmu, bersembunyi dan siap menembak kamu. Berhati-hatilah kepada mereka semua, susun strategimu, susun kemenanganmu mulai sekarang.

Kamu tidak akan pernah ingin bekerja sendiri. Tapi nyatanya di sini kamu akan bermain sendirian. Kau perlu berpindah dan bergerak dengan hati-hati, periksa setiap sudut yang ada. Tidak ada timer atau waktu di sini, so kamu bisa bermain pelan-pelan. Saat kamu melihat musuh, baru tembak mereka dengan cepat dan sigap.

Berbagai macam perang dan pertempuran sengit akan kamu temui di game shooter America's Army ini. Tidak seperti game yang lain, ini memang benar-benar game perang 3D yang sungguhan. Kalau kamu penasaran dengan gameplay-nya, hampir mirip seperti Counter Strike, seru abis pokoknya.

Americas Army

Game Americas Army

Download Game Americas Army

Posting Komentar

0 Komentar