Puzzle Aksi Zzed

Nikmati game aksi puzzle yang penuh kegembiraan di dalam bintang-bintang, tentunya penuh dengan tantangan unik yang benar-benar asli. Kelolalah sampah yang ada di sepanjang ruang angkasa, terdengar seperti pekerjaan yang tidak terhormat, tapi itu tergolong pekerjaan yang mulia. Tapi Zzed harus mengambil pekerjaan beresiko itu untuk bisa menikahi kekasih alien hijaunya yang cantik.

Tapi sayangnya, saat itu dia tidak tahu bahwa bosnya sendiri adalah salah satu makhluk luar angkasa yang paling korup dari galaksi Sirius.

Apakah dia akan mendapat masalah atau dia bahkan bisa terkirim ke sudut terjauh dari galaksinya? Yahhh, inilah kisah si Zzed yang memperjuangkan cintanya di ruang angkasa dengan suka dukanya.

Di game Zzed ini terdapat hingga 60 level yang mendebarkan, didukung karakter loveable dan storyline, termasuk dalam salah satu game addiktif dan didukung dengan grafis dan suara yang menakjubkan.

Yang tidak kalah pentingnya, bagaimana cara mainnya? gampang saja, tembak saja semua sampah-sampai ruang angkasa yang mendekat, tembak mereka sesuai dengan warna peluru yang ada pada pistolmu, kalau warna peluru-mu merah, arahkan pada sampah yang juga berwarna merah.

Di level satu agak mudah sihh.. sampah ruang angkasa akan datang dari satu arah. Tapi memasuki level dua mulai susah nihh... sampah akan datang dari 2 bahkan 3 arah, bahkan peluru yang kamu buangpun akan menjadi sampah. So, berhati-hatilah.

zzed

game zzed

download game zzed

Posting Komentar

0 Komentar