Puzzle Harta Kuno - Treasure Puzzle

Tujuan kamu dalam permainan ini adalah untuk mengembalikan 18 artefak inca dengan cara memecahkan teka-teki. Ini akan menjadi suatu perjalanan panjang yang sangat seru karena kamu akan melalui 90 level yang semakin menantang. Sebrangi garis khatulistiwa dan ikuti jejak dari Suku Inca untuk menemukan artefak kuno.

Pelajari keajaiban Inca dengan memecahkan teka-teki di lokasi yang eksotis. Ciri khas dari game Treasure Puzzle ini adalah kemampuannya untuk swap and match game. 

Permainan puzzle yang satu ini sangat berbeda dengan permainan puzzle yang lain, kalau permainan puzzle yang lain kebanyakan objek hanya bisa di geser ke kanan ke kiri, ke atas dan bawah hanya 1 tempat atau 1 perpindahan saja. Sedangkan di game Treasure Puzzle ini kamu bisa langsung menggeser 1 garis penuh dan bebas. Sehingga peluang menangmu jauh lebih besar.

Kalau masalah aturan, masih sama dengan yang lain, kamu cukup mencocokkan 3 buah objek yang sama. Kebanyakan setelah kamu menghancurkan sekali, bonus akan berdatangan menuju kamu. Ingat misimu adalah mendapatkan bonus yang banyak, uang yang banyak, dan nantinya kamau akan mendapatkan objek ajaib. Objek ajaib ini bentuknya unik dan beda dengan yang lain, sehingga kamu akan langsung bisa mengenalinya.

Ambil bonus itu, dan dia akan otomatis di masukkan dalam kantong untuk melengkapi ke-18 artefak tadi. Seru kan, makanya buruan download game ini dan dapatkan semua peninggalan kuno yang berharga tersebut.

Treasure Puzzle

Game Treasure Puzzle

Downlaod Game Treasure Puzzle

Posting Komentar

0 Komentar