Time to Hurry: Nicole Story

Time to HurryNicole tetap saja tidak bisa memenuhi pekerjaannya hingga saat ini, sampai-sampai dia melihat bahwa toko neneknya hampir tutup untuk selamanya. Melihat kondisi itu, tanpa ragu-ragu lagi, dia bergerak kembali dengan neneknya dan mempersiapkan untuk membuat segalanya lebih baik. Sementara dia membalikkan keadaan untuk toko, tanpa ia sadari bahwa dirinya juga telah mengubah kehidupan di lingkungannya.

Bantulah si Nicole menemukan panggilan sejati bahwa ia sedang membantu bisnis neneknya dengan senang hati dalam manajemen waktu. Ada juga hidden objek yang disajikan di permainan ini nantinya. Berikan konsumsi barang-barang yang mereka cari secepat mungkin untuk mendapatkan uang. Temukan kesempatan VIP, bermain dalam 20 mini-games yang berbeda satu sama lain dan selesaikan lebih dari 20 tugas-tugas asik didalamnya.

Dengan latar atau setting tempat di toko neneknya si Nicole, kamu akan bermain di sana. Nikmati sepanjang pagi dan soremu di sana. Temukan benda-benda di setiap levelnya hingga kamu menjadi seseorang yang kaya karenanya. Tidak seperti game hidding object lainnya, kalo biasanya terkesan rumit dan barang-barang yang disembunyikan juga terlalu kecil, di sini beda. Karena benda yang disembunyikan adalah barang dagangan, maka kamu akan lebih mudah untuk menemukannya. 

Download Game Time to Hurry: Nicole Story ini gratis dan bantulah Nicole untuk memakmurkan toko neneknya kembali.


Game Time to Hurry

Downlaod Game Time to Hurry

Posting Komentar

0 Komentar