Action Game Halo Zero

Sebuah perusahaan Software Biohazard telah membuat sebuah game 2D gratis bernama Halo Zero. Selamat datang di Halo Zero, sebuah game action dengan fokus pada bidang tembak-menembak dengan grafis 2D. Mainkan game ini dengan berbagai level dengan disediakan 10 macam senjata yang berbeda, mulai dari pistol kecil hingga big rocket launcher yang sangat mematikan.

Game ini sangat recomended sekali bagi kamu yang mencintai game action tempur apalagi yang genre-nya adalah game tembak-tembakan. Default kontrol game ini adalah W, A, S dan D pada keyboard kamu. Tombol itu digunakan untuk bergerak dan berpindah. Sedangkan untuk menembak kamu menggunakan mouse. Dan menariknya lagi, kamu bisa memainkan game ini secara multiplayer (banyak pemain).

Mulai dari misi pertama, kamu akan diberikan sedikit cerita, singkat kok, tidak sampai setengah menit. Setelah itu kamu akan memulai menghadapi musuh-musuh. Tembak semua lawan atau musuh yang ada di depan kamu. Di misi dan level pertama ini, kamu akan memasuki suatu gedung semacam gudang, kamu akan berada di sana. Bergeraklah ke arah kanan, terus dan terus hingga kamu sampai pada pintu keluar atau garis finishnya.

Simple sekali, saya juga perhatikan, power atau energi di game ini tidak terlalu boros, artinya kamu bisa bermain dalam tempo waktu yang cukup lama. Thats good news, it's not? Bukankah kah itu kabar baik?

Ayo buruan, tetap bergerak, si bos sudah menunggu kamu di garis finish lhoo.. Tapi ada bocoran lagi, boss-nya gampang di kalahkan lho... ga percaya? Makanya download dan mainkan segera. Tapi itu semua masih di misi 1, belum di misi berikutnya, so pasti jauh lebih menantang dan ekstrem musuh-musuh dan suasana game Halo Zero ini.

Halo Zero

Game Halo Zero

Halo Zero Gratis

Posting Komentar

0 Komentar