Asterix & Caesar's Challenge

Dalam permainan Asterix & Caesar's Challenge ini, kamu jelas akan memerankan salah satu dari 2 karekter unik di atas. Game ini telihat seperti sekolah tua dari Batman Returns atau King of Dragon. 

Lumayan lengkap fasilitasnya, kamu akan memiliki sebuah energy bar di sudut kiri atas permainan. Gunakan energi kamu untuk tipe pertempuran / pertarungan yang berbeda-beda dan juga kalahkan pasukan Roman. Jangan lupa untuk melompat (tombol ALT), hehe, karena itu cukup membantu selama petualanganmu. Coba saja buktikan sendiri.

Termasuk dalam game klasik tak akan menjadi masalah, cukup susah memang memainkan game ini bagi sebagian orang, tapi mungkin mudah bagi kamu yang pecinta game. Bisa dijalankan di semua platform Windows dan hanya dengan spesifikasi rendah (pentium 400 Mhz dan 64 MB RAM) saja, game Asterix & Caesar's Challenge ini sudah bisa dimainkan.

Di awal-awal gameplay, ada menu "how to play" jika kamu mau membaca panduannya, tapi saya sarankan ndak usah dehh, kelamaan, langsung main saja. Ada 3 mode bahasa yang ditawarkan, Spanish, French dan English. Kagak ada tuh bahasa Indonesia, Jawa, Sunda dan Melayu, hehe. Jadi pilih English saja yang agak familiar.

Setelah itu kamu akan ditawari 2 karakter, mereka adalah Asterisk dan Obelix (gendut). Pilih salah satu. Kalau kamu bertanya, mana yang lebih jago? maka, saya jawab, semuanya jago, tergantung bagaimana kamu bermain dan keberuntungan saja, hhihihi.

Berjalanlah ke arah kanan, seorang pasukan Roman telah menghadang langkahmu, sikat saja dia. Setelah kamu berhasil mengalahkannya, akan muncuk pasukan-pasukan lainnya, mereka berjumlah banyak dan bergerumbul, tapi tenang saja, lawan aja mereka satu persatu.

Sekali lagi, saya peringatkan, berhati-hatilah dengan tombak dan panah-panah mereka, sesekali melompatlah untuk menghindari itu semua. Kamu akan dibekali 3 buah nyawa nantinya.

Temukan gaya bertarung kamu, temukan formasi terbaikmu, temukan cara kamu sendiri. Oh ya, bocoran lagi, hati-hati di akhir level akan ada pasukan yang membentuk formasi, mereka sangat kuat dan kokoh pertahannya. Udah cukup riviewnya, sekarang giliranmu untuk download dan memainkan game ini.

Asterix & Caesar's Challenge

Game Asterix & Caesar's Challenge

Download Game Asterix & Caesar's Challenge

Posting Komentar

0 Komentar