Avert Fate - Perang Robot

Avert Fate adalah game action yang melibatkan perang robot. Sangat jarang sekali game seperti ini. Sebenarnya hampir sama dengan game tembak yang lain. Hanya saja yang kita mainkan, objeknya adalah robot, sehingga gerakannya agak sedikit kaku, namanya juga robot. 

Kota Gaigenh telah di serang oleh robot pengacau  dan pembunuh, Bruggahs namanya. Sekarang terserah kamu, apa kamu mau kembali ke kotamu dan kembali tidur, atau ikut serta dalam misi penyelamatan Kota Gaigenh dan merebut kembali kemerdekaan kota ini, kota yang awalnya penuh kedamainan dan aman.

Ada yang bilang bahwa game ini singkat, tapi tidak tahu seberapa singkat game ini, yang penting kita mainkan saja dan nikmati keseruannya.

Awal permainan kamu akan melewati sebuah jembatan, di sana sudah ada 1 buah robot monster yang akan menembaki robot kamu. Segera tembak balik dan jatuhkan robot musuh itu. Selanjutnya, kamu akan berkelana sejauh yang kamu bisa, setiap kali kamu melangkahkan kaki ke suatu daerah tertentu, kamu pasti akan mendapat serangan udara dari robot-robot musuh. Never mind, hadapi saja mereka. 

Ada tips yang bisa saya bagi untuk kamu, bunuh mereka tepat di kepala, itu cukup ampuh untuk membuat mereka cepat mati. Tapi modus tembak jarak jauhlah yang membuatnya susah, jadi berusahalah agar tembakanmu tepat mengenai kepala-kepala robot musuh.

Avert Fate

Game Avert Fate

Download Avert Fate

Posting Komentar

0 Komentar