Becherov - Game Misi Seru

Game Becherov merupakan game yang hampir sama dengan game GTA. Kamu dapat mengendarai sebuah motor/mobil di tengah-tengah kota dan menyelesaikan 28 misi-misi menarik didalamnya.

Sedikit aja bocoran nama-nama mobil yang bisa kamu dapatkan diantaranya Skoda 120, Ford Transit, Avia Lorry, Liaz Truck, Chevy 4x4 allroad, VW Golf, BMW 7.5 dan Ford Mustang 69.

Jika di lihat sepintas, latar terjadinya game ini di sebuah kota nan damai, sebuah kota yang dibelah oleh sungai ditengahnya, mirip kota London di Inggris yakkk. Di sinilah kamu akan memainkan aksi nakal kamu. (Ingat, ini hanya game lhooo).

Pertama di game Becherov ini, kamu akan menentukan nama pemainnya, trus kamu memilih karakter atau wajah pemain tersebut. Kemudian klik START. Game di mulai.

Misi pertamamu adalah "A Driver Wanted", kamu di suruh mencari seorang supir buronan. Kamu tahu informasi ini dari sebuah koran harian.

Di misi pertamamu, kamu akan mengendarai mobil Skoda 120. Tenang, akan ada petunjuk panah, yang akan mengarahkan kemana kamu harus pergi. Santai dan kalem saja, karena tidak ada limit time di game ini.

Simple sekali, ketika kamu udah nyampe TKP, maka langsung finish dan selesai misinya, hehe.. rada aneh memang, tapi ndak apa-apalah, di misi pertama ini itung-itung jalan-jalan mengelilingi kota. Tapi misi-misi berikutnya sudah menunggu, misi keduamu adalah "We'll Try U Out First". Apa itu, apakah masih sama dengan misi pertaman? Cari tahu jawabannya hanya di game Becherov.

Becherov

Download Becherov

Game Becherov

Posting Komentar

0 Komentar