Berburu Teroris - Prism: Guard Shield

Game Prism: Guard Shield adalah sebuah game tembak yang di desain dalam suatu kondisi kerjasama dalam suatu negara, game ini merupakan kombinasi game arcade dan game tembak seru. Di game ini kamu akan menjadi member dari polisi pertahanan Amerika untuk membasmi teroris. Di level-level game ini, kamu akan banyak berada di sekitar kota New York, di sekitar pelabuhan hingga ke daerah San Francisco, California. Dalam game ini juga, single player mode, online mode dan tentunya gratis, menjadikan game ini wajib kamu coba.

Basic gameplay game ini akan kita riview. Sebagai bagian dari polisi pertahanan Amerika Serikat, pekerjaan kamu adalah membantu membasmi para teroris dan menjaga perdamaian US dari berbagai serangan. Modal kamu adalah senjata yang berupa keyboard dan mouse, hihi.

Bagaimana kontrolnya? lihat di panduannya ajah deh, karena kontrol untuk keyboard cukup banyak. Sedangkan untuk mouse simple saja, mouse untuk berpindah dan menembak.

Seperti yang di sebut di atas, game ini bisa dimainkan single ataupun multiplayer. Game ini akan jauh terasa lebih seru jika bisa dimainkan bersama-sama teman-teman kamu. Bisa main pake LAN atau share via wifi. Di masing-masing level kamu akan ditempatkan di lokasi-lokasi yang berbeda, tapi tetap di sekitar daerah New York dan San Francisco saja.

Kalo kamu main multiplayer selain jauh lebih seru, misi akan jauh lebih mudah diselesaikan karena mainnya sama-sama. Di mode multiplayer, bisa mencapai 32 buah pemain yang bergabung, lumayan bukan.

Kesimpulannya, Prism: Guard Shield adalah game tembak seru yang wajib kamu coba, terlebih-lebih bila kamu mainkan secara bersama-sama dengan teman kamu. Kalau kamu pernah main CS, yah sebelas dua belaslah dengan game ini, kelebihannya, game ini gratis.. tiss..tiss.

Prism - Guard Shield

Game Prism - Guard Shield

Download Prism - Guard Shield

Posting Komentar

0 Komentar