Command and Conquer Gold - Game Perang

Command and Conquer Gold adalah sebuah game strategi yang interaktif yang tidak seperti game-game lainnya. Tidak seperti game strategi lainnya, Command and Conquer Gold menawarkan mode tempur real-time. Penekanannya buka pada bagaimana kamu memecahkan masalah teknis seperti bahan bakar, makanan dan peluru, tetapi cenderung pada sensai tempur, melibas musuh dan memenangkan game ini.

Dalam permainan Command and Conquer Gold, kamu harus terlebih dahulu memilih berjuang untuk siapa. Apa kamu akan memihak dan pergi ke The Brotherhood yang jahat, seorang fraksi teroris yang mendominasi dunia. Atau apakah kamu memilih untuk berjuang demi kebaikan semua dan mendukung United Nations Global Defense Initiative (GDI)?

Game Command and Conquer Gold hadir dengan tampilan animasi yang luar biasa, menggunakan teknik grafis yang mutakhir.

Kalau kamu berani dengan tantangan game ini, buruan download dan mainkan. Jika kamu sudah siap, maka kamu akan pergi head-to-head melawan komandan lain dari distrik lain.

Cara mainnya cukup sederhana, di awal-awal permainan, arahkan pasukanmu untuk berjalan dan menyelurusi daerah yang masih gelap dan belum diketahui statusnya. Jalan aja, setiap daerah yang udah kamu jelajahi akan berwarna dan terlihat jelas. Hingga kamu tepat di suatu daerah, kamu akan menemukan musuh dari pasukan lain. Serang meraka dengan pasukanmu, gunakan strategi dan kecerdikan untuk mengalahkan semua musuh-musuhmu.

Gunakan uang hasil kemenanganmu untuk mengupgradi pasukan dan peralatan, karena semakin lama dan memasuki level berikutnya, musuh-musuhmu akan lebih kuat, lebih banyak dan lebih brutal. Semangat 45.

Command and Conquer Gold

Game Command and Conquer Gold

Download Command and Conquer Gold

Posting Komentar

0 Komentar