Craft Fighter - Fighting Game

Cubix games telah membuat sebuah game kecil yang cukup bagus dan banyak penggemarnya. Game Craft Fighter adalah sebuah game kecil 2D yang termasuk dalam ketegori game fighting dengan berbagai karakter. Kamu bisa bermain dengan lawan PC atau teman kamu sendiri.

Kontrol dari game ini sendiri dengan menggunakan keyboard. Untuk berpindah-pindah gunakan tombol W, A, S dan D. Sedangkan untuk memukul atau memblok serangan menggunakan tombol H dan J. Gunakan tombol "space" untuk mengkonfirmasi apa-apa yang ada.

Game Craft Fighter ini hadir dengan 7 buah karakter dan terdapat 5 dunia (level) didalamnya. Siapa sajakah ke-7 karakter itu? Mereka adalah Steve, Zombie, Skeleton, Villager, Creeper, Pig dan Pigman. Dan ke lima level itu adalah The World, The Snowland, The Desert, The Nether dan The End. Ayo, kini saatnya menyelamatkan dunia dari serangan musuh-musuh jahat. Selamatkan dunia sambil berpetualang, sungguh mengasyikkan.

Hadapi musuh yang beraneka ragam, ada diantara mereka yang menyerang kamu hanya dengan menggunakan kekuatan fisik mereka. Ada yang menggunakan senjata. Ada pula yang menggunakan jurus-jurus tertentu. Jangan mau kalah dengan mereka, pertahankan energi dan kesehatanmu. Jadilah yang terkuat dan yang terbaik di game Craft Fighter ini.

Temukan juga berbagai keseruan-keseruan selama kamu bermain, temukan hal-hal unik dan lucu. Temukan pula bonus-bonus di sepanjang perjalanan kamu. Nikmati saja game Craft Fighter ini dan lihat betapa lucunya karakter-karakter yang kamu mainkan.

Craft Fighter

Game Craft Fighter

Download Game Craft Fighter

Posting Komentar

0 Komentar