Crush Game - Hancurkan Kota!

Suasana hari yang menyenangkan, liburan telah tiba. Saatnya bermain game-game kesayangan kamu, jika belum punya game yang seru cobalah yang satu ini. Namanya Crush Game, game super ringan dan super simple. 

Jika kamu tidak ada aktifitas, kenapa tidak coba untuk menghancurkan kota dengan si raksasa. Kamu tinggal mengendalikan si raksasa, dan menghancurkan seisi kota. Memang game ini terlihat mengerikan dan kejam, tapi tenang, game ini dikemas lucu kok.

Mengenai kontrol game-nya saya tidak bocor di sini. Coba kamu download saja gamenya (kecil kok filenya, sekitar 4,5 Mb-an saja) install dan mainkan. Tekan tombol F1 pada keyboardmu untuk melihat detail kontrol si raksasa ini. Gimana, kamu akan tahu dengan sendirinya dari fasilitas HELP ini.

Di dalam kota akan ada banyak kendaraan dan orang-orang yang berlalu lalang. Destroy all, ahhh... kagak enak mau di Bahasa Indonesia-in, kejam sekali. Ada juga gedung-gedung pencakar langit yang juga bisa kamu robohkan. Injak, tendang, angkat, itu yang bisa kamu lakukan saat mengontrol si raksasa hijau ini. Kamu juga bisa memerintahkan dia untuk mengeluarkan sinar laser dari matanya. Sungguh ironi. Setelah kerusuhan mulai tampak, polisi akan datang, meraka akan mencoba menghentikanmu. Tapi apa daya, mereka terlalu kecil dan raksasamu terlalu besar, so kamu akan dengan lancar melibas mereka.

Dapatkan skor tertinggi dan bandingkan dengan pemain-pemain lain di seluruh belahan dunia. Seberapa hebat kamu dalam bermain Crush Game ini. Untuk melihat dan membandingkan dengan pemain-pemain lain, kamu harus terhubung oleh internet. Sebelum itu, download dulu, install dulu, mainkan gamenya, baru kamu bisa bandingkan skor kamu. Buruan.

Crush Game

Dowload Crush Game

Permainan Seru Crush Game

Posting Komentar

0 Komentar