Power Rangers SUper Legends

Siapa yang waktu kecil kagak pernah nonton nih pahlawan? Kasian banget kalau belum pernah nontoh, hehehe. Kayaknya semua udah tau, tapi akhir-akhir ini film serial pahlawan anak-anak ini mulai menghilang. Yapps, namanya adalah Power Ranger, kini hadir versi gamenya. Cukup seru jika bisa dimainkan di komputer atau laptop kesayangan kamu.

Ukuran asli game ini sebesar 1 Gb, sebuah ukuran yang tidak kecil dan bisa menghabiskan kuota internet kamu. Namun jangan khawatir sobat sekalian, karena kali ini kita akan memberikan versi Highly Compress-nya yang hanya berukuran sekitar 98 Mb-an saja, kecil bukan? Cuma 10%-nya doank dari ukuran aslinya. Silahkan download ya.

Karena ukurannya kecil, maka versi yang diberikan ya kagak 3D HD, yahhh biasa-biasa saja, yang penting kamu bisa memainkan karakter heroik ini. 

Segera mainkan, banyak monster-monster jahat telah menunggumu di kota. Sebenarnya kagak hanya di kota, mereka ada di mana-mana, ada yang di lembah, sungai, pantai, gunung, gurun pasir, dll, pokoknya buanyaak sekali. Gerakan menyerang juga standar-standar saja. Gunakan kendali di keyboardmu yahhh. Oh ya, nantinya kalo monster jadi raksasa, kamu juga bisa jadi robot loo... Seru kan?

Perlu di perhatikan, untuk membuat game ini full dan bisa dimainkan, perlu kamu perhatikan langka-langka berikut:
  1. Download file gamenya dan ekstrak
  2. Jalankan setup.bat
  3. Install sampai selesai
  4. Jika sudah selesai, buka folder DLL, copy file dxdx9_24.dll.
  5. Jalankan Game Launcher
  6. Enjoy, selamat menikmati gamenya.

Ok, simple bukan. Semoga game Power Ranger ini bisa mengobati kita yang belum sempai melihat serial hero Power Ranger di televisi.

Game Power Ranger

Download Game Power Ranger

Game Power Ranger Gratis

Posting Komentar

0 Komentar