Download Game Tembak - Star Gunner

Sudah coba kagak game tembak di dalam tank? Jika belum maka kamu harus mencoba game tembak yang satu ini. Namanya Star Gunner. Game Tembak Star Gunner adalah game perang di luar angkasa. Disini kamu harus mengendalikan tank kamu dan menembak jatuh pesawat-pesawat musuhmu. Dalam permainan ini kita harus menyelamatkan galaksi dari serbuan musuh.

Namanya saja game tank perang, kamu pasti akan menaiki tank yang sengaja di siapkan untuk berperang. Musuh akan datang bergerak dari kejauhan dan lama-lama bergerak mendekati tank kamu. Kamu akan menembak mereka. Kontrol yang bisa kamu gunakan yaitu naik dan turun saja. Di level-level agak awal, kamu dapat berlatih, nanti di level berikut-berikutnya, mereka akan datang dengan jumlah pasukan yang banyak dan bergerak lebih cepat.

Berharaplah kamu tidak terlalu banyak tertembak dan teruslah menembak, kamu juga perlu beberapa detik untuk mengisi ulang rudalmu sebelum kamu tembakkan lagi. Tembak sebanyak-banyaknya. Menangkan setiap pertandingan dan setiap levelnya.

Ada sebuah armor khusus pada sistem hidrolik yang telah otomatis terpasang pada tank kamu. Armor ini berfungsi membantu memulihkan tankmu dari serangan musuh.

Fasilitas yang dimiliki tank dalam Game Star Gunner ini sebagai berikut:
1. SpeedGun System Indicator
2. MegaGun System Indicator
3. Shot Energy Indicator
4. Hit and tank condition Monitor
5. Armor condition Indicator
6. MegaArmor System Indicator
7. SlowEnemy System Indicator
8. Number of Repair Droids.

Ada bonus loo gan, bonusnya berupa perbaikan sistem. Untuk mendapatkan sistem perbaikan yang utuh, kita harus mendapatkan 10000 point di dunia pertama, 15000 point di dunia ke dua, 20000 di dunia ke tiga, 25000 di dunia ke empat, dan 30000 di dunia ke lima.

Mainkan saja game ini dengan keyboard komputer / laptop kamu, ini kontrol yang paling mudah bila di bandingkan harus menggunakan mouse atau joystick. Selamat memainkan game tempur tank Star Gunner ini.

Game Star Gunner

Game Gratis Game Star Gunner

Download Game Game Star Gunner

Posting Komentar

0 Komentar