Farmscapes - Game Bertani yang Seru

Setelah sebelum-sebelumnya kita di hebohkan dan di buat agak setres dengan game-game bergenre action dan arcade, sekarang kita akan ulas sebuah game yang santai, slow dan mengasyikkan. Namanya Farmscapes, dari namanya saja sudah ketahuan bahwa ini adalah sebuah game yang bertemakan pertanian.

Pokoknya game ini akan membuat hatimu damai dan sejuk. Dalam kesehariannya kamua akan berjumpa dengan pertanian/perkebunan dan juga peternakan, kamu bakal berjumpa dengan sayur-mayur, buah-buahan, bunga-bunga juga binatang-binatang ternak yang sudah jinak. Suara ayam, kambing, sapi juga lebah madu akan semakin menyenangkan. Demikian juga dengan segala macam buah sayur yang tidak mungkin kita sebutkan satu persatu, hehehe.

Cara bermainnya cukup sederhana, samakan 3 buah objek benda atau lebih juga boleh, terus cari objek-objek yang tersembunyi. Dari situlah kamu mendapatkan sumber penghasilan utama. Nanti kamu juga bisa mendapatkan bonus-bonus dari mini-games hidden object dan juga berjuta-juta aksesoris bisa kamu dapatkan di Farmscapes ini. Nikmati saja alur gamenya

Dapatkan kekayaan, sebut saja uang dari menjual sayur-sayuran segar, buah-buah segar, bunga-bunga dan segala sesuatu yang kamu hasilkan dari peternakan, terutama telur dan madu yang alami. Uangnya bisa kamu gunakan untuk membeli tanah baru, atau membeli jenis tanaman atau binatang ternak baru. Dan seterusnya, dan seterusnya.

Langsung saja tanpa berpanjang lebar, lihat screen shootnya game ini, download dan mainkan.

Farmscapes

Game Farmscapes

Download Game Farmscapes

Posting Komentar

0 Komentar