Game Kucing - A Game With a Kitty

Jika kamu pernah dan senang untuk bermain Game Super Mario World, maka kamu saya pastikan juga akan senang untuk memainkan A Game With a Kitty ini. Game ini bertipe game adventure yang akan membawamu menjelajah ke sepanjang area rahasia penuh misteri dan membuatmu ingin terus memainkannya. Koleksi semua koin dan bertarunglah melawan big bos dalam suatu investigasi di Tower Misterius dalam beberapa scene petualanganmu nantinya.

Cerita dari game ini berada di Kota Kicas, dan kamulah yang berperan sebagai Kittey (seekor kucing petualang). Sesepuh kota mengingkan kamu agar melakukan suatu investigasi ke Tower Misterius untuk suatu misi tertentu. Nantinya akan banyak sekali tower dan pos-pos sebelum menuju pos. Di tiap-tiap pos kamu akan menemui beberapa musuh, nah musnahkan itu musuh dan dapatkan koinnya. Selain itu, disepanjang jalan kamu juga akan menemukan beberapa bonus koin yang sangat menyenangkan.

Game Kucing ini terbagi menjadi beberapa area, setiap area untuk setiap tower. Selain berpeluang mengoleksi banyak koin di setiap area, kamu juga akan menambah skill (kemampuan) mu di setiap area tersebut. Tentunya banyak pengalaman yang bakal kamu alami. 

Di akhir level, di akhir tower juga, kamu akan menemui dan bertarung dengan big boss untuk meng-unlock (membuka) level-level berikutnya.

Game yang cuma sebesar 3 Mb-an ini menggunakan grafik klasik game Nintendo, jadi masih 2D. Tapi itu bukan masalah bagi penggemar setia game adventure. Backsound di game ini begitu bagus, selalu mengiringimu saat bermain. Ada beberapa kelebihan dalam game ini dibandingkan dengan Game Super Mario World yaitu no time limit, artinya tidak ada batasan waktu untuk bermain di level manapun, jadi kamu bisa enjoy di sini dan bisa bermain dengan tenang. Ada lagi, yaitu fasilitas Save Game, suatu waktu saat kamu berpetualang dalam game ini, ada semacam kotak magic dan begitu kamu melewatinya, akan muncul pesan "game is saved", lumayan bukan. Kamu bisa melanjutkannya sewaktu-waktu kapanpun kamu mau.

A Game With a Kitty

Download A Game With a Kitty

Download Gratis A Game With a Kitty

Posting Komentar

0 Komentar