Game Naruto Mugen Gratis

Penggemar Naruto pasti akrab dengan game anime yang satu ini. Naruto Mugen adalah salah satu game fighting paling populer yang tersedia secara gratis saat ini. Di edisi game ini, kamu dapat membuat sendiri karakter kamu, lawan kamu, menu dan latar belakang (WinMugen). Cukup seru dan menarik dengan bebas memilih seperti itu. Kesempatan bagi kamu untuk berkreasi yang mengkombinasikan karakter-karakter terkuat.

Banyak sihh karakter yang ditambahkan, di versi ini juga permasuk beberapa pahlawan baru dengan beberapa ninjutsu baru dan taijutsu (keterampilan). Untuk versi ini tidak kurang dari 90 karakter termasuk beberapa karakter baru seperti uchiha shisui, mifune, kushina uzumaki, raikage dan masih banyak karakter yang lainnya.

Sebenarnya ada yang tau ndak apa itu mugen? Mugen sendiri artinya sebuah game pertarungan 2d yang menggunakan 4 arah dan 7 button (X, Y, X, A, B, C dan Start). Dalam bahasa jepang sendiri, Mugen artinya unlimited atau infinite. Game ini juga bisa dimainkan oleh dua orang sekaligus.

Bagi kamu yang mengaku pecinta manga seri animasi, harus dan wajib mencoba game yang satu ini. Belum lengkap rasanya, kalo pecinta Naruto tapi belum punya game Naruto Mugen ini. Buruan download dan mainkan Naruto-nya sekarang.

Naruto Mugen

Game Naruto Mugen

Download Naruto Mugen

Posting Komentar

0 Komentar