Game Perang Rumit - Harmotion

 Sebuah ledakan-lekadan berdenyut dari permainan maha dahysat ini. Suara-suara kacau dan aneh akan sering kamu dengarkan dalam permainan yang satu ini. Harmotion namanya, sebuah game kapal tempur yang penuh dengan kejutan dan menjengkelkan.

Game ini cukup rumit dan terkadang menyesakkan pemainnya, termasuk saya. Sebagian dari game di buat clear, tapi di game ini di buat efek agak-agak rumit, dan itu membuat bingung kita (terutama saya).

Kita akan beranggapan bahwa jika kapal kita menyentuk benda melayang misal asteroid atau batu, maka kapal kita bisa rusak dan yang paling parah adalah meledak. So, kita akan menghindar darinya, tapi kadang itu hanyalah suatu jebakan saja, kapal kita tidak akan rusak atau meledak. Atau juga sebaliknya, saat kita bermain dengan enjoynya, ehh.. tiba-tiba DOOORRR... kapal kita meledak, dan itu sangat mengejutkan kita. Jadi kanalilah mana yang berbahaya dan mana yang tidak, makanya kita butuh pengalaman.

Memang agak sulit, tapi ini sangat menantang bagi kamu. Jika memang kamu suka tantangan, maka Game Harmotion ini sangat cocok sekali untuk kamu mainkan.

Beberapa feature sudah include di dalam Game ini, diantaranya efek-efek unpredictable siap mengejutkan kamu, dikolaborasikan dengan suara-suara pengacau di dalamnya. Kamu bisa memilih berbagai warna dari kapal kamu, senjata yang kamu pakai dan sebagainya. Satu lagi, kamu bisa menggunakan fasilitas online didalamnya yaitu untuk mengetahui online statistic, rangking dan leaderboards dari tiap-tiap pemain di seluruh dunia.

Harmotion

Game Harmotion

Download Game Harmotion

Posting Komentar

0 Komentar