Hidden and Dangerous - Action Game Tembak

Hidden and Dangerous merupakan salah satu game stealth, yang memiliki suatu rahasia tersembunyi di balik garis pertahanan Jerman. Di dalam game ini kamu akan siapkan 4 orang prajurit dan tujuan utama kamu adalah menyelesaikan setiap tantangan yang disajikan.

Permaian yang satu ini mengkombinasikan game RPG dan action shooter game. Didalamnya kamu akan mengendalikan tentara yang kamu gunakan, sengat senjata semacam granat, kamu akan mencocokkan, akan bertarung serta melakukan serangan rahasia dan invasi.

Pilih sendiri tentara-tentara, senjata-senjata dan dapatkan semuanya. Di setiap level kamu akan memilih sendiri tentara lengkap dengan senjata-senjatanya.

Saat kamu memulai memainkan gamenya, akan muncul panduan video singkat cara memainkannya, memberikan informasi berharga tentang tujuan sehingga level ini akan lebih mudah di selesaikan. Di tingkat pertama misalnya, kamu harus menenyeberangi jembatan reyot untuk menyusup ke garis musuh. Strategi ini dan tujuan yang baik di tata untuk Anda dalam film tutorial singkat, membuat menyelesaikan level jauh lebih mudah. Gunakan keyboard maupun mouse sebagai kendali game Hidden and Dangerous ini.

Grafis dan kualitas audio game ini cukup bagus. Mungkin kamu akan sering menemukan grafis yang terlalu gelap, namun itu tidak menjadi masalah dan tidak akan menyurutkan semangat kamu bukan? Itu dari segi grafis, kalau dari segi sound, semuanya bagus, pemilihan soundtrack sangat cocok untuk tipe game action seperti ini, mendebarkan.

Hidden and Dangerous

Game Hidden and Dangerous

Download Hidden and Dangerous

Posting Komentar

0 Komentar