Petualangan Menyeramkan Heartland Deluxe

Heartland Deluxe adalah salah satu game horror yang mungkin akan membuatmu ketakutan. Berharaplah kamu tidak mengalami ketakutan yang berlebih setelah memainkan game Heartland Deluxe ini, terutama dalam kegelapan malam yang mencekam.

Plot permainan Heartland Deluxe ini dilakukan pada titik-titik yang sepi, sunyi dan biasanya juga terjadi di alam luar. Serangkaian benda atau makhluk samar akan sedikit menakut-nakuti kamu. Kamu akan bermain di suasana yang gelap dan agak remang-remang. Jangan berharap kamu bakal bermain di ruang yang terang di bawah terik matahari pagi. Tidak mungkin.

Permainan di mulai dengan serangkaian teks untuk memperkenalkan kamu dengan permainan R.J. Commbs yang perlu berbicara dengan pers. Kamu akan bermain di dalam ruangan. Gunakan mouse arah kiri untuk mengubah teks di bagian bawah layar. Kursor akan berubah menjadi dua ikon dengan mouse arah kanan bergambar "mata" dan "tangan" untuk memulai permainan.

Mulailah dengan melihat tape recorder di kursi dengan lemari. Bebarapa kaset didalamnya. Untuk melihat rekaman itu, klik dengan ikon tangan pada perekam dan kamu akan melihat isi dari kaset tersebut.

Setelah itu, di dalam kotak, di samping perekam, kamu akan menemukan buku. Kamu bisa membaca buku itu, klik dengan mouse sehingga kursor berubah menjadi tangan.

Selanjutnya, di sana ada TV juga, lahhh... untuk apa coba ada TV segala, inilah uniknya game ini, penuh dengan teka-teki dan misteri. Bukan seperti game lainnya, kalau di game Heartland Deluxe ini, benar-benar suatu misteri yang di suguhkan ke para pemainnya.

Rasakan sensasi menakutkan, jangan cepat bosan, nikmati saja apa yang ada di sana, enjoy play Heartland Deluxe Game.

Heartland Deluxe

Game Heartland Deluxe

Downlaod Game Heartland Deluxe


Posting Komentar

0 Komentar