Petualangan Seru Stranded 2

Pernahkah kamu menonton acara serial televisi dan membayangkan bahwa kamu terdampar di sebuah pulau terpencil, masihkan kamu mampu bertahan? Game Stranded 2 memberi kesempatan kamu untuk melakukan hal itu. Setelah kerusakan berupa bencana pada kapal kamu. Kamulah satu-satunya yang selamat dengan hanya beberapa barang seadanya termasuk sejumlah kecil makanan, obat-obatan P3K dan bebarapa botol berisi air segar.

Salah satu fitur yang paling bagus dari game ini adalah fasilitas 3D-nya yang luar biasa, di sajikan dengan mulusnya. Kamu akan menjalankan roda kehidupanmu disini dan benar-benar hidup dalam kesepian dan kesunyian pulau.

Sedikit instruksi akan diberikan di awal permainan, kamu harus mempertahankan persediaan makan, minum dan kesehatan kamu supaya tetap bertahan hidup. Karena apa? kamu akan hidup di alam liar dan berusaha diantara hidup dan mati.

Kamu akan berlajar bagaimana mengumpulkan bahan pokok kasar untuk tempat tinggal seperti kayu, besi dan batu. Berburu dan melindungi diri dari serangan hewan ganas seperti singa dan macam di habitat liar seperti hutan. Hindari juga bunga mutan, sejenis bunga berbahaya yang bisa menyerang binatang, termasuk manusia. Jadi berhati-hatilah dengan bunga ini.

Tapi tenang, nanti di sepanjang jalan akan ada beberapa kotak instruksi yang muncul untuk memberikan arahan, seperti bagaimana caranya memanen gandum ke dalam biji-bijian. Ini masih ada kelemahannya, manfaatkan juga mode "survival guide" untuk mendapatkan penjelasan lebih banyak.

Jika kita kaji lebih jauh, fitur menarik lainnya dari game Stranded 2 ini adalah mode "endless survival" yang artinya petualangan yang tak berujuang, kamu akan menemui perubahan iklim di pulai ini, termasuk suasana padang pasir, bersalju, panas, dll. Kalau iklim udah berubah, maka kamu harus beradaptasi lagi dan memulai stratagi baru.

Stranded 2

Game Stranded 2

Download Game Stranded 2

Posting Komentar

0 Komentar