Petualangan Super Tux

Tux dan Penny sedang menikmati piknik yang di indah di dataran es Antartika ketika ada makhluk seperti bayangan melangkah keluar dari balik bongkahan es dan meningalkan Tux saat sadar. Ketika ia terbangun, Penny pergi dan hanya meninggalkan catatan kecil. Rupanya musuh bebuyutan Tux, namanya Nolox, telah menculik cinta sejatinya itu dan dibawah pergi menjauh ke sebuah benteng rahasia.

Bantulah pinguin pemberani ini karena ia akan bertarung dengan Nolok dalam perjalanan melintasi ladang es yang sangat luas dalam mencari kekasih hatinya Penny. Dengan gameplay unik mirip dengan game Super Mario Bross, Super Tux menyajikan pengalaman game yang menyenangkan bahkan dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Gameplay-nya sendiri mengingatkan kita pada permainan klasik terdahulu. Kamu akan mengontrol Tux dengan tombol panah dalam keadaan apapun. Hindari berbagai macam rintangan selama melakukan pelayaran. Kumpulkan bola saju super yang biasanya disembunyikan di balik balok untuk membuat Tux menjadi lebih besar. Dan juga ambil bunga-bunga berwarna merah untuk membuat Tux bisa mengeluarkan senjata api. Lumayan, senjata itu bisa digunakan untuk menembak berbagai musuh.

Tanpa itupun masih bisa, tapi Tux kecil akan sedikit lebih susah, dia harus menginjak-injak musuh di sepanjang jalan, terkadang saat kondisi tidak mumungkinkan, maka satu-satunya cara hanya menghindarinya, contohnya bola-bola api, itu mutlak tidak bisa kamu lawan dan musnahkan, hanya bisa di hindari aja.

Akan ada banyak koin-koin di sepanjang jalan, ambil semua bonusnya dan nikmati perjalanan yang cukup mendebarkan ini. Tapi hati-hati dengan waktu, di game ini ada waktu yang terus berjalan. Secepatnya datang ke garis finish sebelum kehabisan waktu.

Selesaikan 26 level di dalamnya termasuk zona-zona yang paling mendebarkan (seperti di Super Mario), zona bos yang soundtracknya menakutkan itu. Kembalikan beberapa momen seru dan menarik dengan game Super Tux ini.

Super Tux

Game Super Tux

Download Game Super Tux

Posting Komentar

0 Komentar