Scifi Game: They Came From Verminest

Selamat datang para gamers setia, kali ini kita akan membahas mengenai Scifi Game, namanya agak panjang dan aneh, "They Came From Verminest". Game ini kombinasi antara game luar angkasa dan game tembak. Rupa-rupanya alien telah mengambil alih ruang angkasa, mereka berbaris di luar angkasa dan siap menghancurkan apa saja yang berada di depan mereka, termasuk bumi.

Hadir dengan grafis yang lumayan, lumayan klasik, hitam putih atau abu-abu akan mendominasi layar kamu, hehe. Jika kamu punya kacamata 3D bisa kamu pake di sini (entah ngaruh apa kagak).

Tugas kamu adalah menghalangi serangan-serangan mereka agar tidak sampai ke bumi. Sederhana saja, tembaki semua barisan alien berbentuk serangga itu dengan cepat, selain itu kamu harus menghindari tembakan yang mereka lontarkan ke arah kamu. Kapal terbang yang kamu naiki bisa bermanuver dari tembakan musuh dengan menghindar ke arah kiri dan kanan dan juga dapat bergerak ke arah atas dan bawah layar tergantung pada posisi musuh. Masa depan bumi tergantung pada kesuskesan kamu menghancurkan alien serangga itu.

Serangan dan macam-macam mereka sangat berfariasi, kadang-kadang mereka datang dengan jumlah yang banyak, kadang mereka datang dengan berbagai macam bentuk, ada yang raksasa dan sebagainya, ada yang menggunakan pertahanan seperti telur. Semakin lama, jumlah mereka semakin banyak dan juga semakin kuat. Hati-hati ketika kamu menghadapi bos mereka, jelas dia lebih besar dan kuat, dan lebih lama untuk di musnahkan daripada pasukan-pasukannya.

Semakin hebat dan aksi kamu, akan semakin baik, di akhir level kamu akan diberi bonus dan medali, semakin hebat & luar biasa aksimu, semakin tinggi pula skor yang bisa kamu dapatkan.

They Came From Verminest

Game They Came From Verminest

Download They Came From Verminest

Posting Komentar

0 Komentar