Broken Dimension - Game Brutal Menegangkan

Game Broken Dimension membawa kita untuk memainkan karakter seorang anak kecil dalam suatu tempat penuh ayam, ayam? iya, banyak sekali ayam disana. Tapi spot yang digunakan sangatlah berbahaya. Tidak ada belas kasihan yang ditampilkan dalam game ini, perangkap berdarah dan brutal sekali.

Cobalah untuk menemukan jalan keluar tanpa mengenai perangkap-perangkap atau jebakan-jebakan berbahaya. Terus carilah pintu keluar. Gunakan tombol "spasi" untuk melompat dan "tombol kanan mouse" untuk mengubah gravitasi. Mungkin ini adalah game yang akan membawamu pada mimpi buruk.

Di awal perjalananmu, cobalah berjalan lurus sehingga kamu bertemu seorang hantu wanita berwarna putih yang mengajakmu ngobrol. Lalu tiba-tiba kamu punya kemampuan untuk bisa terbang menggunakan sinar laser dari tangan kamu. Coba-cobalah terlebih dahulu skill barumu ini. 

Berhati-hatilah, tidak ada batas dimensi dalam game ini, semua bidang bisa kamu jadikan sebagai pijakan, berdoa dan berusahalah agar kamu selamat dan lolos dari jebakan maupun perangkap yang ada.

Hindari kotak yang jatuh secara tiba-tiba (mungkin ini yang sering terjadi), pisau, tombak dan lain-lainnya. Ambillah bonus berupa permen-permen yang mengeluarkan bintang-bintang. Kumpulkan sebanyak-banyaknya dan yang paling penting, dengarkan selalu tutorial dari si hantu putih agar kamu cepat keluar dari kastil yang menakutkan ini.

Broken Dimension

Game Broken Dimension

Download Broken Dimension

Posting Komentar

0 Komentar