Download Game Pushover

Pushover adalah salah satu game ringan yang sangatlah unik dan bisa jadi pertama kali kamu jumpai. Peran utama game Pushover ini adalah seekor semut kecil dan lucu. Semut kecil ini akan bertugas mencari jalan keluar teka-teki batu domino. Tempatkan batu domino pada tempat yang tepat sehingga semut kecil ini bisa membuka pintu keluar dan melaju ke level berikutnya.

Puluhan level menantang dan menguji logikamu sudah siap di depan mata. Tiap-tiap batu domino punya keistimewaan sendiri-sendiri. Semuanya akan diperkenalkan ke kamu secara bertahap sesuai level, semakin tinggi levelmu, semakin banyak fariasi yang ada.

Game Pushover ini menggunakan grafik semu 3D, sebenarnya 2 dimensi namun semi-semi 3D-lah. Tidak membutuhkan space hdd yang besar, 15 Mb saja, dan udah support sama RAM 256 Mb.

Kamu akan dibawa ke tempat-tempat yang berbeda di tiap levelnya, jadi kamu tidak akan cepat bosan memainkan game semut Pushover ini. Gunakan strategi terbaikmu di sini, karena kamu kagak maukan mengulang di level yang sama?

Kalau kamu masih bingung cara mainnya, coba perhatikan saja tutorialnya di video berikut ini [http://www.youtube.com/watch?v=W2Z6QQOaKBA#t=213]. Disana dijelaskan cara bermainnya secara gamblang dan detail dari level awal hingga beberapa level berikutnya. Di sana juga kamu bakal diajari cara melangkah yang benar. Lumayan lahh, kamu tidak terlalu susah berfikir menemukan jawaban permainan logika Pushover ini.
Pushover

Game Pushover

Download Pushover

Posting Komentar

0 Komentar