Game Cellfactor Revolution

Game Cellfactor Revolution merupakan game shooter yang mirip dengan game Warmonger yang akan menghabiskan tenaga dan pikiran kamu. Kamu masih bisa memainkan game Cellfactor Revolution ini sendirian (player vs komputer) atau memainkannya secara online (butuh internet). Tapi yang jelas kamu bisa memainkan kedua mode itu secara gratis.

Grafik dan detail game sanagt bagus dan menjadi pertimbangan untuk kamu mainkan. Game yang satu ini benar-benar terlihat nyata dan atraktif. Kamu bisa memainkan dan memilih salah satu dari 3 karakter yang telah di sediakan dan ada juga beberapa peta yang bisa kamu manfaatkan.

Senjata-senjata yang adapun juga sangat mematikan dan efeknya luar biasa. Salah satu senjata yang ada bahkan bisa menghancurkan suatu bangunan hingga berkeping-keping. Bahkan pecahan atau bongkahan batunya bisa terlontar ke hadapanmu secara langsung. Luar biasa bukan, hanya dengan shoot gun, entah shoot gun macam apa yang digunakan itu? hehe.

Kadang pemain juga akan disediakan mobil perang, gunakan saja. Dari pada kagak kepakai, lumayan, itu juga sebagai defense kamu saat bermain. Gunakan segala kekuatan super yang mungkin bisa kamu dapatkan di sana. 

Kekuatan super? ya, kekuatan super, kalau kamu penasaran, segera saja download game ini dan mainkan, siapa tahu kamu bisa mendapatkan kekuatan super pada karakter pemainmu.

Cellfactor Revolution

Game Cellfactor Revolution

Download Cellfactor Revolution

Posting Komentar

0 Komentar