Game Lompat dan Lari Peter Morphose

Peter Morphose adalah sebuah game simple yang tugas kita sebenarnya untuk berlompat dan berlari. Sebagai pemain, kita akan memerankan karakter sebagai Peter di dataran yang naik turun, vertikal maupun horizontal, dimana kamu harus menyelamatkan diri dari lava yang membludak. Tapi para musuhmu berusaha untuk menghentikan kamu. Saya sendiri bingung, musuh mana yang tidak takut dengan lava, hehe, kan lebih baik kabur bareng, hehehe.

Jadi begini, akan saya jelaskan lebih detail, terus lah berlari ke arah kanan atau kiri, yang pasti baik kanan maupun kiri, intinya adalah kamu akan terus berusaha mengarah ke atas. Karena apa? seperti yang saya jelaskan di atas, lava terus mengalir dan meninggi. Jangan sampai kamu berhenti, kalau berhenti kamu bisa tewas ditempat.

Tapi lumayan, selama menyelamatkan diri, ada banyak bintang-bintang yang bisa kamu ambil dan peroleh, lumayanlah, ada juga item penting yaitu kunci yang digunakan untuk membuka pintu, jangan sampai tidak diambil, karena ini sifatnya sangat urgent, kalau ga kamu ambil gimana kamu nantinya akan naik ke atas.

Berharaplah kamu beruntung dan tidak cepat mati, ayo mainkan game ini, hanya 2 Mb. Segera capai titik tertinggi dan selamat dengan sebenarnya selamat.

Peter Morphose

game Peter Morphose

download Peter Morphose

Posting Komentar

0 Komentar