Game Perang Kera Kong

Dari nama gamenya "Kong" sudah bisa di tebak bahwa kamu akan memainkan sebuah game dengan karakter seekor kera. Bukan kera biasa, tapi kera gila yang memegang tembak di tangannya. Bahkan tidak hanya satu jenis tembak, bermacam-macam tembak yang bisa di gunakan. Aneh bukan?

Kamu akan berperan sebagai kera (hehehe) berjalan dan berpetualang di game ini. Berjalanlah dan telusuri semua tempat yang ada. Setiap kali kamu menemukan musuh baik itu juga berbentuk kera ataupun yang lainnya, tembak saja. Karena semua yang kamu temui adalah musuh bagimu. Gunakan tembak dari jarak jauh untuk mendapatkan jarak aman.

Sebuah peta di pojok kanan atas akan membantu kamu dalam bernavigasi menelusuri suatu daerah. Juga banyak icon-icon kecil-kecil di layarmu yang akan memberi kamu petunjuk, ada yang berupa health, berapa jumlah musuh yang telah di bunuh, persenjataan dan lain-lain.

Sekarang membahas mengenal kontrol game Kong ini. Game ini dimainkan dengan keyboard dan mouse. Gunakan tombol A, S, D dan W untuk berpindah-pindah, tombol R untuk reload, tombol Q untuk drop weapon, tombol space untuk jump (melompat), Y dan Enter untuk chat atau mendapat informasi, Tab untuk melihat papan score. Sedangkan untuk mouse, klik kiri untuk menembak, klik kanan untuk lompat (sama seperti tombol space) dan klik tengah untuk memilih senjata jika ada lebih dari satu.

Game Kong ini bisa dimainkan multiplayer dan terdiri dari 3 buah mode. Bisa di jalankan di platform Windows apa saja, kebutuhan RAM sebesar 512 MB dan tentunya LAN Card atau Wifi Card (WLAN) kalau mau main multiplayer bersama-sama teman kamu.

Game Kong

Download Game Kong

Posting Komentar

0 Komentar