Happyland Adventures: X-Mas Editon

Game Happyland Adventures : X-Mas Editon adalah salah satu game klasik dimana kamu akan menjalankan seekor anjing kecil untuk melompat dan berlari sebagai style nyentriknya. Koleksi point-point dan selamatkan berbagai serangga-serangga yang ada. Jangan lupa untuk mengatur kontrol untuk bermain. Silahkan kamu lihat di menu Option (awal screen game ini).

Selamatkan beberapa serangga yang ada, berpetualanglah hingga kemu menemukan semuanya secara lengkap, kemudian bawa mereka ke sarang. Jika semuanya sudah lengkap, maka kamu bisa meneruskan ke level berikutnya. Hindari musuh-musuh yang juga standby disana, musuhmu berupa keong kecil, namun mematikan. Untuk kali ini, lompat saja sebagai solusi utama dari musuh keong.

Lanjutkan berjalan, kadang-kadang kita harus melompat ke atas bukit-bukit, kadang juga harus menuruni lembah, dan seterusnya. Kalau dilihat-lihat, mungkin setting tempat game ini mirip dengan game super mario, namun beda dimisi. Kalau Super Mario 'kan menyelamatkan putri di level akhir, kalau di game Happyland Adventures : X-Mas Editon ini, kita harus menyelamatkan binatang serangga ditiap levelnya.

Dapatkan pula bonus berupa leci, es cream, coklat, strawberry, dan lain-lain di sepanjang jalan. Lumayan untuk tambah-tambah uang. Nikmati keseruan dan keasyikan bermain bersama si mungil dan lucu anjing coklat kecil ini.

Happyland Adventures  X-Mas Editon

download game Happyland Adventures  X-Mas Editon

Posting Komentar

0 Komentar