Helium Boy - Petualangan Anak Seru

Dalam game Helium Boy, kamu akan memainkan karakter anak kecil dalam petualangannya melompat dan berlari. Dia harus mengumpulkan bintang sebanyak mungkin dengan bantuan balon helium. Mainkan game 3D ini menggunakan "tombol panah" untuk bergerak kesana kemari dan gunakan tombol "Y" untuk melompat, sedangkan tombol "X" untuk memilih pompa udara dan tombol "C" untuk menjatuhkan balom helium kamu. Sedangkan untuk mencapai ketinggian tertentu, kamu harus menggerakkan mouse kamu. Pastikan bahwa kamu tidak kehabisan balon.

Game petualangan seru ini sangat menantang dan akan menghibur kita semua, selain ukuran gamenya yang kecil (11 Mb), game Helium Boy bisa kamu install di platform Windows apapun dan tidak membutuhkan spek komputer yang tinggi.

Musik yang digunakan untuk latar game ini sangatlah menyenangkan sekali, kamu akan merasa nyaman dan segar setelah main game ini. Ingat yaa, kumpulin bintang sebanyak-banyaknya. Tapi ingat, berhati-hatilah selama mengumpulkan bintang, bisa jadi bintang tadi berada di daerah yang sulit di jangkau sehingga mengancam keselamatan jiwamu, atau bisa jadi ada serangan binantang atau apapun yang bisa menghilangkan nyawamu juga.

Nikmati keseruan game Helium Boy di sebuah desa damai di waktu pagi, siang, sore dan malam hari. Dijamin pasti kamu akan senang memainkan game petualangan yang satu ini.

Helium Boy

game Helium Boy

download Helium Boy

Posting Komentar

0 Komentar