Hurrican - Game Action Mirip Contra

Hurrican adalah sebuah game yang mengasah kemampuan melompat dan menembak, berlatar belakang di daerah Turki. Tempuh semua jalan untuk melalui 9 paket level yang tersedia dengan berbagai model musuh. Jika kamu mencoba untuk membandingkan atau memainkan game Hurrican, maka game ini hampir sama seperti game klasik Contra.

Kamu bisa bermain single player atau 2 player secara simultan. Di game action Hurrican ini memiliki 4 tingkat kesulitan yang tersebar dalam 9 paket level. Ada lebih dari 25 trek berbeda dengan tema musik yang berfariasi, kamu akan merasakan suasana atmosfir keren di tiap-tiap levelnya. 

Karena banyak musuh, kamu tidak akan bertarung dengan mereka dengan tangan kosong, telah disediakan 8 senjata yang powerfull dan tidak akan pernah habis amunisinya, diantaranya tembak api, asap, flame, ledakan dan lain-lain.

Di setiap game macam ini kagak seru kalau tidak dilengkapi boss, tenang saja, Rock Hard Boss telah menunggumu di battle akhir. Terus kamu bisa nge-save game ini di tiap-tiap level, so kamu tidak harus ngulang di waktu lain kalau mau ngelanjutin, tinggal resume level aja.

Masih bingung sama keterangan di atas, di menu utama disediakan tutorial mode yang bisa kamu gunakan, jadi kagak perlu khawatir dan tidak ada alasan lagi untuk tidak memainkan game Hurrican ini.

game Hurrican

download  Hurrican

download game Hurrican

Posting Komentar

0 Komentar