Magnesian - Game Tempur Luar Angkasa

Magnesian adalah sebuah game aksi yang akan membawa kita bermain di luar angkasa bebas. Game ini dikembangkan untuk para pecinta game seperti Star Wars, kenapa ane katakan demikian? Karena kamu akan melihat banyak efek cahaya atau lighting menarik dalam game Magnesian ini. Tidak perlu ditanyakan lagi, game Magnesian sudah dilengkapi dengan grafik yang bagus, plus efek lighting yang indah.

Sebagai game, jelas kamu harus bertarung, melewati jalannya permainan, level demi level harus kamu selesaikan dan lalui dan menyelesaikan beberapa persoalan, misalnya ada musuh atau ada objek-objek di luar angkasa sana. Karena ini adalah game yang cukup keren, terutama dalam grafis, maka dia butuh spesifikasi atau PC requirements, coba perhatikan kebutuhan berikut:

  • Windows 98 / 2000 / XP / Vista / 7, untuk Windows 8 sementara waktu belum dicoba
  • Processor 2 Ghz
  • RAM sebesar 2 Gb
  • 3D Graphics Card wih 512 Mb RAM
  • DirectX

Gimana, cukup bukan spek komputer atau laptop kamu? Kalau iya, buruan download dan mainkan game Magnesian super seru ini.

Dalam bermain, kamu akan sering melompat-lompat untuk berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Tapi tidak selamanya melompat, kamu juga harus berlari. Kalau masalah musuh, saya tidak akan memberitahukan kepada kamu, kenapa karena saking banyaknya dan berfariasinya. Sob, kita akan berpetualang di angkasa luar, jenis makhluk apa yang akan kita hadapi, kita sama-sama juga belum tahu, so tidak menjadi masalah, siapapun musuhnya, kita tuumbangkan mereka. Setuju?

Kalau setuju, langsung saja download gamenya, mumpung masih gratis, siapa tahu beberapa bulan ke depan jadi game yang berbayar, hehe.

Game Magnesian

Download Magnesian

Download Game Magnesian

Posting Komentar

0 Komentar