Petualangan Light & Shadow

Of Light & Shadow adalah sebuah game petualangan yang berlatar dan berasal dari Austria. Dalam game petualangan ini kita bisa memainkan 2 karakter, jadi pilih salah satu. Karakter yang ane maksud adalah Mr. Light atau Mr. Shadow. Nama yang cukup lucu, pak cahaya atau pak bayangan. Terserah, pilih yang mana, yang jelas keduanya bisa menjadi master dari game Of Light & Shadow ini. Bisa jadi berbeda, nama mereka akan membawa kepada latar petualanganmu. 

Secara fisik dan tampilan, game Of Light & Shadow memiliki grafik dan yang pasti gameplay yang sangat bagus dan cukup mellow. Spek komputer juga tidak perlu yang bagus-bagus. Game ini bisa berjalan mulus dijalankan pada RAM 1Gb, Processor 2 Gz dan 3D Graphics Card dengan RAM 256 Mb, dan jalan di OS Windows 98/2000/XP/Vista dan Windows 7.

Cara mainnya sangat simple sekali, ya udah kamu tinggal jalan aja sesuai tempat telah disediakan. Kalau jalannya lurus, ya jalan lurus, kalau jalannya penuh jurang, maka kamu harus melompat-lompat, itu masih kondisi biasa dan belum menantang. Tapi ketika kamu sudah berada pada mode gelap terang, kamu pasti akan terkesima dan baru mendapatkan feel dari game Of Light & Shadow ini.

Saat kamu memainkan karakter Mr. Shadow (yang artinya gelap) maka karakter kamu harus aman dari sinar / cahaya matahari atau sinar apapun, jadi dia harus berada dalam zona gelap terus. Kalau dia sampai terkena sinar, maka dia bisa mati. Jadi kamu harus berusaha sebaik dan sebisa mungkin mempertahankan tubuhmu agar tetap aman. Begitupun sebaliknya, saat kamu bermain dengan karakter Mr. Light, kamu jangan sampai terkena zona gelap, kalau kena gelap kamu bisa mati.

Semakin lama, rintangannya akan semakin sulit dan banyak penghalang-penghalang lainnya di depan, jadi ayo lekas mainkan game ini di komputer kamu, jangan sampai ketinggalan.

Of Light & Shadow

game Of Light & Shadow

download Of Light & Shadow

Posting Komentar

0 Komentar