Petualangan Seru Game Blendimals

Blendimals merupakan permainan dengan gameplay yang cukup keran. Di awal setiap level kamu akan menemukan sebuah kursus berbahaya yang tidak akan pernah terselesaikan sebagai seorang pemain yang memerankan karakter binatang. Untungnya para game maker Blendimals telah membuat mixer yang dapat membantu kamu dengan cara mendapatkan "blendimal". Apakah itu? Cari tahu jawabannya setelah kamu mendownload game ini dan memainkannya.

Game Blendimals hadir sebagai game yang memiliki ide paling cemerlang, animasi dan grafik-nya sangat bagus dan terkadang membawa sensasi humor didalamnya. 

Sebenarnya tahu nggak kamu asal-usul nama Blendimals? Memang rada aneh, tapi ada maksudnya tuh nama. Blednimals bisa dijabarkan sebagai Blend Animal, jadi saat bermain kamu akan memblender dua ekor binatang, setelah itu tercipta binatang baru yang cukup unik. 

Nah dengan binantang hasil blenderan tadilah kamu akan bermain petualangan seru dan menyenangkan, so pasti akan ada rintangan-rintangan dalam game ini. Ada banyak medan yang bakal kamu lalui, seperti hutan, awan, angkasa luar, padang gurun, banyak sekali pokoknya. Seru dan sangat kreatiflah si pembuat game ini. Ayo ciptakan binatang baru hasil kreasimu sendiri.

Game Blendimals

Download Blendimals

Download Game Blendimals

Posting Komentar

0 Komentar