Pingus Game Petualangan Pinguin

Pingus merupakan game petualangan yang diperankan oleh beberapa kawanan pinguin yang saling berjalan beriringan. Memang kalau berbicara soal pinguin akan identik dengan Linux, game ini pada awalnya memang di desain untuk Linux, tetapi saat ini sudah ada versi untuk Sistem Operasi Windows-nya. Tampilannya masih 2D, tapi tidak mengurangi asyiknya game Pingus ini.

Antarkan pinguin dari 1 titik start hingga mereka mencapai garis finish di rumah mereka (exit). Selama perjalanan, kamu harus mengatur siasat atau semacam formasi agar mereka semua bisa bertahan hidup dan tidak mati di tengah jalan. 

Temukan banyak kejutan-kejutan seru dalam mengantarkan para gerombolan pinguin ini. Beberapa efek menarik dan juga kejadian-kejadian lucu bakal terjadi, apalagi kalau kamu adalah seorang beginner (pemula), masih banyak pinguin yang jatuh, dan mereka mati satu persatu. Jadi, walaupun game Pingus ini tergolong game petualangan, kamu juga perlu mengatur strategi agar misi game ini tercapai. Oh ya, dapatkan banyak uang dan bonus di game Pingus. 

Jangan terlalu serius, ini game yang simple dan hampir semua orang bisa memainkannya dengan santai. Kamu bisa memainkannya sore hari atau malam hari ketika waktu bersantaimu sudah tiba, kalau waktunya belajar atau kerja, ya belajar dulu, kerja dulu. Kalau sudah baru bermain game Dapatkan banyak uang dan bonus di game Pingus ini, gimana setuju kan? Hehehe, save the pinguins rases, enjoy the game.

Game Pingus

Download Pingus

Posting Komentar

0 Komentar