Princess Chardonnay in Bomb Kingdom

Suatu game unik bernama Princess Chardonnay in Bomb Kingdom, akan menantang sobat-sobat gamer untuk mengasah logika, mungkin kebanyakan dari game yang dimainkan adalah game yang adventure, action, dll, sehingga sangat jarang mengasah logika, game yang satu ini cocok banget buat ngasah logika kita.

Di dalam game yang hanya berukuran 1 Mb ini, kita akan ditantang dengan 10 level dimana tiap-tiap level akan memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Semakin lama semakin sulit permainannya. Tujuan utama game Princess Chardonnay in Bomb Kingdom adalah membantu sang putri untuk mengumpulkan potongan-potongan kue yang tersebar di sepanjang jalan. Oleh karena itu, kita harus memasang, memukul, menggeser, serta menarik pelatuk bom dengan tangan kita sendiri untuk diledakkan. Ini hanya simulasi simple, kagak akan membuat laptop atau komputermu meledak sungguhan.

Intinya sederhana memang, kita cuma membantu sang putri ngambil kue, udah tinggal jalan aja. Nah, disana kan pasti ada berbagai rintangan, kebanyakan rintangan yang dihadapi adalah penghalang berupa kayu, nahhh disinilah fungsi dari bom, bom kayu-kayu itu hingga meledak, baru deh ambil kue-nya. Itu level satu yang masih sangat mudah. 

Coba kamu masuk ke level dua, tiga dan seterusnya, kamu harus mulai berfikir, mulai menggunan strategi dan menghitung-hitung siasat jitu untuk menggunakan jumlah bom yang ada agar sang putri dapat mengambil semua kue-kuenya. Satu yang unik di sini, sang putri tidak akan mati hanya gara-gara terkena bom, dia sudah kebal bahkan berdiri di atas bom-pun dia akan tetap hidup.

Princess Chardonnay in Bomb Kingdom

Download Princess Chardonnay in Bomb Kingdom

Game Princess Chardonnay in Bomb Kingdom

Posting Komentar

0 Komentar