Renegade X: Black Dawn

Permainan lama yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir juga di tengah-tengah kita dalam versi gratisnya. Renegade X: Black Dawn merupakan game yang cukup besar, tapi kamu tidak akan kecewa setelah mendownloadnya. Game Renegade X: Black Dawn paling asyik jika kamu mainkan bersama-sama teman kamu. Game ini baru dirilis oleh Command and Conquer beberapa tahun yang lalu. Tim ini telah menciptakan game campuran bergenre shooter dan trategi terbaik. Jangan mengeluh yaa pas kamu menginstall, mungkin akan memakan waktu sedikit lama, karena master installernya juga besar.

Sebagai perpaduan game shooter dan strategi, grafik yang bagus memang sangat mutlak dibutuhkan, dan Renegade X: Black Dawn telah hadir dengan itu semua. Latar gameplay tidak jauh berbeda dengan suasana perang dunia 2.

Akan banyak terjadi kekacauan yang luar biasa dalam game ini. Semua sumber daya akan ada di sana, kamu mau tank, mobil perang, pesawat tempur, semuanya ada. Kamu bisa menggunakan tembak bisa, shoot gun, rudal, meriam, itu juga ada semua. Tinggal bagaimana kamu mendapatkannya.

Ledakan-ledakan gila bakal mewarnai hari-harimu di game Renegade X: Black Dawn ini, yahh.. akan seperti perang sungguhan. Pastikan sound card atau speakermu berfungsi ya, karena kalo kagak ada, akan mengurangi keseruan dan efek dari permainan ini. Buruan dapetin game ini perang hebat ini, mumpung masih gratis dan baru dirilis.

Renegade X Black Dawn

Game Renegade X Black Dawn

Download Renegade X Black Dawn

Posting Komentar

0 Komentar