Secret Maryo Chronicles - Game Petualangan

Secret Maryo Chronicles adalah salah satu game petualangan sederhana namun memiliki kualitas permainan yang luar biasa, mungkin game ini bisa dibilang memiliki tema yang sama dengan Super Mario, gamenya simple, sederhana, tapi sangat menghibur dan terkadang membuat pemainnya merasa jengkel. Dilengkapi dengan latar music ceria, game 2D ini akan terkesan semakin fun dan asyik untuk terus dimainkan.

Talk about control, berbicara mengenai cara mengendalikan game ini, tekan A untuk berlari dan S untuk melompat, sedangkan untuk bergerak, tombol apalagi kalau bukan tombol arrow alias arah panah, sudah itu saja, sangat sederhana sekali. Bila kamu masih ingin melihat panduan, silahkan masuk ke menu Help, barangkali ada, hehehehe.

Berjalan kesana kemari, tujuannya adalah mencapai garis finish dengan selamat, tapi masalahnya, disepanjang perjalanan kita akan bertemu dengan beberapa karakter yang tidak diharapkan yaitu musuh. Hati-hati, jangan sampai tertangkap atau tersentuh karena kamu bakal kehilangan satu buah nyawa kamu. Bunuh dan tembak musuh-musuh yang ada dan dapatkan koin-koin setelahnya. Koin-koin juga dapat didapat disepanjang perjalanan, biasanya langsung ada dan terkadang juga harus dicari dalam batu bata. 

Masalah latar game juga masih sama, dataran sederhana, yang sesekali akan ada tanjakan naik dan turun, dan jurang-jurang yang senantiasa selalu menunggu saat-saat kamu jatuh. Disini kamu juga harus hati-hati, terkadang jalannya licin sobb. Ada juga lubang-lubang yang menuju terowongan bawah tanah (jika kamu beruntung). Yahhh, mirip Super Mario lahhh... namanya aja hampir mirip, Mario dan Maryo, mirip kan, hanya beda di satu huruf saja.

Udah ya, semuanya pasti paham, langsung download saja dan mainkan rame-rame bersama teman-temanmu.

Secret Maryo Chronicles

Game Secret Maryo Chronicles

Download Secret Maryo Chronicles

Posting Komentar

0 Komentar