Shooter Game Xonotic

Saatnya untuk bermain game Shooter lagi, kali ini kita akan membahas sebuah game bernama Xonotic. Kalau membahas sejarah, game Xonotic ini adalah penerus langsung dari Nexuiz Project. Game ini merupakan pengembangan dari game-game sederhana mulai dari featurenya, pemainnya, senjata-senjatanya, efek-efeknya, dan macam-macam lainnya.

Sekarang akhirnya muncul suatu game jadi yang namanya Xonotic. Game tembak yang satu ini lebih mengutamakan pada kecepatan dan ketrampilan menembak kamu, jelas kontrol mouse sangat diperlukan. Sokk, beli mouse baru gihh, biar cepet menang, hehe. Dan jangan salahkan kita kalau sehabis main game Xonotic ini mouse-mu akan rusak, heheehe, karena terlalu asyiknya bermain game ini.

Sepintas saya lihat, memang benar. Game Xonotic ini tidak seperti layaknya game shooter yang lain. Kalau game shooter yang lain, kamu masih bisa bermain secara perlahan-lahan, mengintip musuh dan sedikit mengatur strategi dan sebagainya, berbeda dengan disini, musuh akan banyak dan kamu akan segera menembakkan amunisi ke segala arah.

Kamu akan lebih sering bermain dan berburu di dalam suatu gedung yang penuh dengan tentara-tentara musuh. Tembak mereka semua, dari jarak apapun, dekat maupun jauh. Lakukan itu sebelum mereka yang menembak kamu.

Beberapa karakter warna pakaian bisa kamu coba, ada warna hitam, merah, biru, kuning, di langit yang biru, hahha, becanda. Kalau kagak salah ada warna hitam, merah dan biru saja. Cukuplah untuk menghilangkan rasa bosan pada karakter yang kamu mainkan. Selamat bermain dalam Xonotic, Shooter Game.

Xonotic

Game Xonotic
  
Download Xonotic

Posting Komentar

0 Komentar