Sonic: Robot Blast 2

Sonic, bukanlah karakter yang asing lagi bagi pecinta kartun, termasuk pecinta game. Si biru yang mempunyai kecepatan super cepat ini sekarang ada versi game-nya Robot Blast. Tujuan utama kamu di game ini adalah untuk menggagalkan rencana Eggman utnuk menguasai dunia. Kisah ini meluas hingga lebih dari sembilan negeri, sehingga kamu bakal bermain ke dalam negeri-negeri itu, mulai dari padang rumput hijau, kota cekung kuno, gunung berapi, daerah bebatuan dan lain-lainnya. Di setiap area (negeri) akan dibagi menjadi 3 section, dan di section ketiga kamu akan bertarung lagi dengan Dr. Eggman dengan salah satu mesin maha dahsyatnya.

Jika kamu menemui atau menjumpai musuh, cukup gunakan serangan berputar saja, serangan ini adalah serangan khusus dan ampuh milik si Sonic. Caranya sederhana, berputar dan melompatlah ke arah mereka dari atas, dengan demikian, musuh akan hancur. Musuh juga dapat hancur jika kamu melemparkan mereka ke tanah.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan perisau untuk melindungi diri kamu sendiri dari berbagai serangan robot. Lumayanlah buat defense diri. Hati-hati terbunuh yaa, karena jika kamu terbunuh, maka kamu akan kehilangan nyawa (life) kamu. Perhatikan bar kesehatan di bagian kiri bawah layar komputer kamu. Jika kamu kehilangan semua kehidupan kamu, itu berarti game over.

Game unik ini sengaja dibuat untuk didedikasikan kepada mereka pecinta karakter Sonic. Makanya kamu yang suka silahkan download dan segera mainkan. Bagi yang tidak suka, boleh mencoba. Lebih dari 30 level telah menunggu kehadiranmu di depan. Selamat ber-Sonic ria.

Sonic - Robot Blast 2

Game Sonic - Robot Blast 2

Download Sonic - Robot Blast 2

Posting Komentar

0 Komentar