Tanglet, Game Cari Kata Seru

Tanglet adalah sebuah permainan single player yang tugasnya adalah mencari atau menemukan kata berdasarkan aturan Boogle, apa itu Boogle? Boogle itu semacam aturan game cari kata, yahh sepintas kaya gitu deh, coba cek di Wikipedia saja, hehe. Tujuan permainan ini adalah untuk mencari daftar kata-kata sebanyak mungkin sebelum waktu habis. Ada beberapa mode timer yang bisa kamu gunakan bermain. Kamu juga akan mendapatkan ekstra waktu tambahan ketika kamu menemukan sebuah kata.

Kamu bisa menemukan kata dalam game Tanglet ini secara horizontal, vertikal atau diagonal, bahkan kearah manapun selama masih berdekatan antar huruf. Namun, kamu tidak dapat menggunakan kembali sel-sel huruf yang sama dalam satu kata.

Plus, setiap kata setidaknya mengandung 3 huruf di papan normal dan empat huruf di papan besar. Oh ya, hampir kelupaan, kata yang kamu cari di sini dalam Bahasa Inggris lhoo ya... bukan Bahasa Indonesia. Sebenarnya ada beberapa bahasa yang support di game.

Yang jelas dalam permainan semacam ini ada aturan main tentang point yang didapatkan. Semakin banyak huruf yang terkandung dalam sebuah kata, maka skor yang kamu dapatkan akan semakin banyak dan bonus waktumu juga akan bertambah banyak. Ayo mainkan, download dulu game Tanglet ini dan lihat seberapa banyak kata yang bisa kamu temukan.

Download Tanglet
 Game Tanglet
 Download Game Tanglet

Posting Komentar

0 Komentar